Manchester City Gusur Liverpool Dari Puncak Klassemen

Manchester City Gusur Liverpool Dari Puncak Klassemen  РManchester City akan menantang Everton di Liga Inggris pagi hari kelak. Kemenangan di pertandingan ini dapat mengantarkan City gusur Liverpool dari puncak klassemen.

City sekarang ini masih tetap tempati rangking ke-2 klassemen Liga Inggris dengan 59 point dari 25 laga. Mereka ketinggalan tiga angka dari Liverpool yang cuma bisa dua hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir kalinya.

Pada Kamis (7/2/2019) pagi hari WIB, City akan tandang ke markas Everton. Laga ini adalah pertandingan minggu ke-27 yang dimajukan sebab City akan berlaga di final Piala Liga Inggris pada 24 Februari.

Bila dapat menaklukkan Everton, City akan merampas takhta klassemen dari tangan Liverpool dengan kelebihan beda gol. The Citizens sekarang ini miliki beda gol +46, sesaat Liverpool +41.

Melawan Everton, City di dukung catatan head-to-head. Dalam 11 duel paling akhir di Liga Inggris, City menang enam kali, imbang 4x, serta hanya kalah 1x. Satu kekalahan itu berlangsung pada Januari 2017 waktu mereka kalah 0-4 di Goodison Park.

“Goodison Park tetap jadi laga berat buat kami,” tutur manajer City, Pep Guardiola, seperti dikutip Sky Sports.

“Kami akan kesana, coba tampil bagus, serta memenangkan laga, tentunya. Kami miliki kesempatan untuk ke puncak klassemen sebab Liverpool tidak berlaga.”

“Kami coba tenang. Akan ada surprise serta akan berat buat team untuk memenangkan tiap-tiap laga. Mereka yang tidak berkompetisi untuk titel juara miliki potensi untuk membuat permasalahan,” tuturnya memberikan.