Home / Mancanegara / Malaysia Siaga Satu Cegah Teroris | Mancanegara

Malaysia Siaga Satu Cegah Teroris | Mancanegara

Pemerintah Malaysia mampu memberikan pernyataan jika pihaknya kali ini dalam posisi siaga penuh dalam mengantisipasi serangan teror kala nanti bakalan akan menghampiri negaranya. Mengingat Malaysia juga dalam hal mewanti-wanti ke wisatawan guna meningkatkan kewaspadaan, mengingat wisawatan sosok target utama beberapa teror yang ada di Malaysia.

“Dalam kawasan wisata yang ada di Kuala Lumpur memang masuk target dari beberapa serangan terror kala itu,” ungka Menteri Teritorial Federal Malaysia yakni Adnan Mansor dikala pernyataan dia dalam unggahanmedia Al Jazeera kemarin.

“Kami sangat menyadari ancaman itu, dan kami kini adadalam posisi siaga guna setiap ancaman yang nantinya mungkin terjadi. Kepolisian juga akan pemeriksaan lebih ketat dan juga mencari bantuan ke departemen pertahanan guna mengamankan lokasi itu jika kedepan diperlukan,” imbuhnya.

Dalam hal lain sang kepala polisi pihak Kuala Lumpur bernama Tajuddin Isa berujar jika, pihaknya kali ini dalam langkah meningkatkan keamanan dalambeberapa titik, kala menjadi pusat berkumpulnya banyak wisatawan yang ada di Kuala Lumpur. Dimana namanya juga mengabarkan jika telah menangkap 4 tersangka yang menjadi militan ISIS. Usai serangan di Jakarta negara tetangga Indonesia itu dalam situasi siaga satu.

About admin