Home / Gosip / Majalah Dewasa “Penthouse” Berhenti Beredar | Selebriti

Majalah Dewasa “Penthouse” Berhenti Beredar | Selebriti

Majalah Dewasa kian hari sudah tak banyak di nikmati oleh kalangan pria dewasa pada umumnya, maka dari itu peredarannya kini sudah mulai memudar seiring berkembangnya tehnologi seperti saat ini.

Penerbit dari majalah berjudul Penthouse, yakni merupakan saingan tangguh majalah Playboy, dalam hari Jumat kemarin pihaknya mampu menghentikan edisi cetak usai mereka dalam jangka 50 tahun mampu beredar dalam pasaran usahanya. Dan saat ini dalam format digital mereka mengemas berita dewasa itu kedepannya.

“Kala mempertimbangkan kembali akan konsumsi konten kala disukai pihak konsumen kali ini, dalam versi digital Penthouse bakalan akan menggabungkan serta mengonversi semua guna menyampaikan ke pembaca agar tahu serta suka akan pengalaman kala membaca majalah ini dan kedepan kami akan mengemasnya dalam media digital,” ungkap penerbit majalah tersebut FriendFinder Network, di sebuah ungkapan resminya.

Langkah itu terjadi usai dalam beberapa bulan kemarin majalan Playboy juga mengumumkan kalau mereka sudah tak akan lagi mengeluarkan foto telanjang. Mengingat di Maret sang penerbit mengumumkan jika mau mendisain ulang ke dalam format digital. Mengingat semua penikmatnya kini sudah banyak mengunduh lewat konten online.

About admin