Home / Berita Bola / Maicon Harus Rela Kena Denda | Berita Bola

Maicon Harus Rela Kena Denda | Berita Bola

Maicon Harus Rela Kena Denda | Berita Bola – Pemain ebrtahan  kanan AS Roma, yaitu Douglas Maicon menerima buah dari aksi nya yang kurang trpuji saat menjamu klub baru Sassuolo di Stadion Olimpico akir pekan lalu. sedangkan Komisi disiplin Serie A Itali menjatuhi Maicon sanksi sbesar €2 ribu euro setelah melakukan diving.

Pemain itu Maicon di turunkan sbagai starter dalam laga yang ber akhir imbang 2-2 tersebut. Pemain bertahan  asal Brasil tersebut di hadiahi kartu kuning oleh sang wasit Davide Masa lantaran pura-pura ter jatuh pada menit ke-57.

Hukuman itu juga diberikan pada striker Empoli, Masimo Maccarone. Punggawa  berkepala plontos tersebut melakukan diving disaat Empoli mencuri kemenangan 2 – 1 di markas klub Udinese.

Pihak erie A juga hukum FC Internazionale dari tindakan indispliner para suporternya. Inter Milan  didenda sebesar €3 ribu setelah tifosinya mengalamat kan sorakan bernada negatif pada wasit Paolo Tagliavento saat menang 1 – 0 atas Chievo Verona.

Selain hal itu, sanski satu laga harus di terima pemain Genoa, Armando Izzo, pemain gelandang Hellas Verona, Bosko Jankovic dan juga andalan Udinese, Panagiotis Kone yang terima kartu merah di akhir pekan lalu.

About admin