Home / Berita Bola / Lukaku Berhasil Pembuktian Dengan Golnya

Lukaku Berhasil Pembuktian Dengan Golnya

Lukaku Berhasil Pembuktian Dengan Golnya – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali memberikan pujian pada striker anyarnya, Romelu Lukaku, yang membuat diantara satu gol waktu MU menang 2-0 melawan Manchester City dalam kompetisi International Champions Cup di Amerika Perkumpulan, Kamis saat setempat.

” Saya tdk dapat lebih bahagia atas apa yang dia kerjakan, serta saya tdk dapat lebih bahagia sekali lagi kami berhasil merekrut dia sebelum saat pramusim, ” kata Mourinho pada MUTV, seperti diambil Reuters.

” Dia tim player, yang kuasai bola, yang tunggu support, yang membuat tim meninggalkan area dorongan. Orang cuma memandang gol serta kesempatan, saya miliki perspektif tidak serupa, ” kata Mourinho.

Satu gol MU yang lain di pertandingan itu diciptakan oleh Marcus Rashford. Kedua gol itu terwujud di fase pertama serta cuma terpaut dua menit saja.

Duet Rashford serta Lukaku membuat United miliki kepercayaan semakin tambah eksplosif menyerang pada musim yang akan datang sesudah keduanya membuat sebagian kesempatan gol waktu melawan City ini yang memainkan kompetisi pembuka mereka pada turnamen pramusim International Champions Cup.

Lukaku sejujurnya nyaris cetak dua gol gol pada fase ke-2 waktu sundulannya melenceng dari gawang serta sepakan kaki kirinya yang menggeledek tidak berhasil merobek gawang City, sekian Reuters.

About admin