Home / MotoGP / Lorenzo Ingin Bertarung Dengan Marquez Di Aragon
Ducati Team's Spanish rider Jorge Lorenzo (R) and Repsol Honda Team's Spanish rider Marc Marquez ride during MotoGP race of the Moto Grand Prix of Aragon at the Motorland circuit in Alcaniz on September 24, 2017. / AFP PHOTO / JOSE JORDAN

Lorenzo Ingin Bertarung Dengan Marquez Di Aragon

Lorenzo Ingin Bertarung Dengan Marquez Di Aragon – Rider Ducati, Jorge Lorenzo, diperkirakan tampil menguasai pada balapan MotoGP Aragon, di Spanyol, Minggu (23/9/2018) . Akan tetapi, Lorenzo terasa balapan akan berjalan susah sebab menurut dia Marc Marquez begitu kuat di trek Aragon.

Musim kemarin pada musim perdananya bersama dengan Ducati, Lorenzo cuma finish ke-3 di Aragon. Walau sebenarnya pada lima musim paling akhir awal mulanya, pria Spanyol itu 2x naik tribune utama serta 3x menjadi runner-up di circuit itu.

Sesudah proses adaptasinya di Ducati makin masak, Lorenzo dijagokan akan kembali cemerlang di Aragon. Waktu di tanya mengenai perkiraan itu, X-Fuera menjawab dengan ketertarikan.

” Mudah-mudahan. Tetapi, ini bisa menjadi balapan susah sebab di track ini Marquez begitu kuat. Honda meningkatkan mesin mereka pada tahun ini. Akan tetapi, memang benar saya lebih mengerti motor Desmosedeci di banding tahun kemarin. Motornya lebih lengkap serta jadi dikit lebih baik, ” kata Lorenzo, Kamis (20/9/2018) .

” Dalam satu bagian Anda kalah, tetapi di lain sisi menang. Cuaca tampak bagus serta ini tanda bagus. Kita lihat saja. Semuanya mungkin. Bila dimaksud saya tidak dapat dijangkau semenjak awal pada akhir minggu ini, rasa-rasanya terlalu berlebih, ” tambah Lorenzo.

Menurut Lorenzo, pada tahun lantas Ducati kalah dari Honda di dua atau tiga tikungan. Dia mengharap permasalahan itu dapat diatasi sebelum balapan.

” Kami kalah seputar 1/2 detik sebab Honda tampak lebih kelincahan. Menjadi di tikungan itu kami begitu kalah dari mereka. Di lain sisi, kami tunjukkan perkembangan dalam di track lurus serta akseleraasi. Lihat saja apakah yang berlangsung tahun ini sebab mesin Honda dikit lebih kuat, ” urai Jorge Lorenzo.

About admin