Lopetegui Tidak Pernah Menyesal Atas Keputusannya

Lopetegui Tidak Pernah Menyesal Atas Keputusannya – Julen Lopetegui menyatakan tidak menyesal sudah ambil pekerjaan menjadi pelatih Real Madrid mendekati Piala Dunia 2018 yang mengakibatkan dianya dipecat dengan tidak terhormat dari tim nasional Spanyol. Bila waktu dapat diputar lagi, Lopetegui akan tidak merubah keputusannya, serta akan terima pinangan Madrid.

Lopetegui, dipecat Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales, dua hari mendekati laga pembukaan Piala Dunia 2018. Dia tidak dapat terima seorang mempermainkan RFEF. Lopetegui terima penawaran pekerjaan yang hadir dari Madrid tiada sepengetahuan RFEF. Walau sebenarnya awal mulanya, Lopetegui masih tetap terikat kontrak periode panjang bersama dengan tim nasional Spanyol.

Karena perubahan pelatih yang mendadak, Spanyol juga pada akhirnya tidak dapat bicara banyak di Piala Dunia 2018. Mereka didepak tuan-rumah Rusia di set 16 besar. Walau demikian, dalam sebuh pertemuan wartawan belakangan ini, Lopetegui mengakui belum pernah menyesal tinggalkan tim nasional Spanyol

” Lumayan sederhana, saya mempunyai kemauan yang bulat untuk akan memutus melatih Madrid. Bila sekarang ini saya masih tetap menjabat menjadi pelatih tim nasional, tentunya saya akan kembali terima pinangan Madrid. Saya mengerjakannya serta berkata dengan jujur serta saya tidak menyesal, ” kata Lopetegui, Selasa (4/9/2018).

” Madrid sudah tumbuh (dalam beberapa waktu paling akhir), itu tetap spesial serta saat ini bila kami memenangi trofi baru, karena itu kami akan makin prima, Madrid ialah yang terunggul dari era ke-21. “

” Buat saya, saat ini tanggung jawab untuk selalu mengurus team supaya mereka menang. hari untuk hari saat ini berlainan dari jadi pelatih Spanyol. Hal seperti ini tidak di ketahui untuk sejumlah besar pelatih bagaimana rasa-rasanya bertanggungjawab atas Spanyol yang tetap mempunyai tuntutan, ” ujarnya.

Tim nasional Spanyol yang sekarang dilatih Luis Enrique akan bertanding di arena Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA National League) melawan Inggris di Wembley, 8 September serta menantang runner-up Piala Dunia 2018, Kroasia tiga hari lalu.