Home / Berita Bola / Liverpool Punya Modal Bagus Di Liga Champions

Liverpool Punya Modal Bagus Di Liga Champions

Liverpool Punya Modal Bagus Di Liga Champions – Liverpool mengancing ticket ke perempat final Liga Champions habis mengenyahkan RB Leipzig. The Reds saat ini optimistis dapat memotong mode jelek mereka di Liga Inggris.

Liverpool melayani Leipzig di Puskas Ajang, Budapest, Kamis (11/3/2021) pagi buta WIB, dalam putaran kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021. Team arahan Juergen Klopp itu unggul agregat 2-0 di putaran pertama.

Tampil menyerbu sejak mulai menit pertama, Liverpool anyar dapat membuat gol di sesi ke-2 . Mohamed Salah buka score dalam menit ke-70.

Liverpool menduplikasikan kelebihan empat menit berlalu. Kesempatan ini bergantian Sadio Mane yang sukses mengecoh penjaga gawang RB Leipzig, Peter Gulacsi.

Score 2-0 buat Liverpool jadi hasil akhir kompetisi. The Reds berhasil ke sesi setelah itu dengan agregat 4-0 atas Leipzig.

Pergerakan positif Liverpool di Liga Champions tampak kontras dengan yang mereka gapai di Premier League. Dari 7 kompetisi paling akhir, juara bertahan Liga Inggris itu cuma sekali menang serta bekasnya jatuh.

Lebih bikin malunya kembali, Liverpool didesak menelan enam kekalahan berturutan ketika bermain di tempat sendiri, Anfield. Rangkaian hasil jelek itu membikin mereka terjerembab ke barisan ke delapan classement Liga Inggris dengan 43 point.

Kondisi sukar Liverpool waktu ini di Liga Inggris dianggap Thiago Alcantara selaku mimpi teramat jelek buat klubnya. Meskipun demikian, ia optimistis The Reds dapat bangun kembali seusai hasil mantap di Liga Champions.

“Ini adalah era yang sukar untuk kami semua. Kami tidak mengandaikan dalam mimpi jelek kami bila kami bakal ada dalam status seperti saat ini di Premier League,” kata Thiago pada LFCTV.

“Akan tetapi, kami tetap akan usaha menghadirkan perform terhebat kami serta bertambah lebih baik kembali. Seusai pertandingan barusan, seluruhnya jadi positif untuk kami,” pungkasnya sesudah kompetisi Liverpool versi Leipzig.

Liverpool bakal menyambung pengembaraannya di Premier League dengan hadapi Wolverhampton Wanderers. Kompetisi diskedulkan terjadi di Selasa (16/3) pagi buta WIB di Molineaux Tingkat.

About penulis77