Liverpool Kembali Kehilangan Poin Dini Hari Nanti

Liverpool Kembali Kehilangan Poin Dini Hari Nanti – Liverpool kembali kehilangan point serta sekarang terancam dilalui Manchester City. Bek ‘Si Merah’ Andrew Robertson menghalau rumor timnya tegang melawan pertarungan.

Liverpool tidak berhasil menang waktu berkunjung ke West Ham United, Selasa (5/2/2019) tempo hari. Ini kali ke-2 berturut-turut anak-anak Merseyside tidak berhasil menang, sebelumnya setelah disertai Leicester City.

Dalam lima laga paling akhir, Liverpool telah kehilangan tujuh point, termasuk juga saat kalah dari sang lawan langsung, City. Akhirnya sekarang beda dengan City di tempat dua tersisa tiga point saja.

City bahkan juga dapat mendahului Liverpool bila dapat mengalahkan Everton, Kamis (7/2) dini hari WIB kelak. Kemenangan akan cukuplah untuk membawa City menyamakan point Liverpool serta unggul dalam beda gol.

Kehilangan banyak point dalam lima pertandingan paling akhir, Liverpool dipercaya mulai rasakan ketegangan dalam perebutan gelar. Tetapi Robertson tidak memandangnya demikian di team.

Bek kiri asal Skotlandia menyebutkan memang benar ada dikit penurunan perform, tetapi bukan sebab beberapa pemain tertekan. Hal sama sudah sempat berlangsung pada City di Desember lantas, saat kalah 3x dalam empat partai liga, yaitu dari Chelsea, Crystal Palace, serta Leicester.

“Saya takkan katakan jika ketegangan muncul. Adakah yang katakan demikian saat City buang point menantang Crystal Palace serta Leicester? Saya pikir tidak,” katanya diambil BBC.

“Tidak ada bedannya buat kami. Beberapa orang bicara masalah desakan sebab kami tidak pernah ada di tempat semacam ini awal mulanya, tetapi ini kan baru Februari. Kebanyakan orang butuh relaks serta coba nikmati persaingannya.”

“Banyak club ingin ada di tempat yang kami menempati saat ini. Ketegangan tidak tampil di ruangan ubah kok. Ini telah jadi dua hasil serta perform jelek, itu berlangsung saat perjalanan musim yang panjang.”

“Kami butuh kembali pada permainan sepakbola yang lebih baik, yang dapat kami perlihatkan. Tetapi ini tidak ada hubungannya dengan ketegangan. Kami hanya dikit terpeleset serta kami hanya butuh coba kembali menuai hasil bagus dalam beberapa pertandingan ke depan,” paparnya.