Kyle Walker Ialah Salah Satunya Bek Kanan Terunggul Di Dunia Sekarang Ini

Kyle Walker Ialah Salah Satunya Bek Kanan Terunggul Di Dunia Sekarang Ini – Pemain belakang ialah salah satunya kunci dari kesuksesan team pada masa sepak bola moderen, termasuk juga di divisi paling tinggi Liga Inggris, yang sekarang bernama Liga Primer.

Bek moderen mempunyai tanggung jawab sama besar dalam mengawasi posisi belakang ataupun memberi pertolongan pada pemain menyerang di sepertiga akhir lapangan.

Jadi pemain belakang menuntut tingkat pekerjaan yang tinggi dan memerlukan banyak kecepatan. Beberapa bek kanan Liga Primer terunggul selama hidup ialah Gary Neville, Lee Dixon, Bacary Sagna, serta Branislav Ivanovic.

Dalam Liga Primer 2018/19 yang baru diawali, Liverpool ada di puncak klassemen sesudah bermain pada empat laga serta jadi lawan serius buat juara bertahan Manchester City.

Tetapi, tidak semua bek papan atas sekarang ini menetap di Liverpool serta City. Mari kita lihat lima bek kanan terunggul di Liga Primer saat ini :

1. Kyle Walker
Kyle Walker ialah salah satunya bek kanan terunggul didunia sekarang ini. Bekas bek Tottenham Hotspur ini jadi pemain kunci buat manajer Manchester City, Pep Guardiola, musim kemarin. Pemain berumur 28 tahun ini sudah membuat 48 tampilan di semua pertandingan untuk Manchester City musim kemarin.

Dia dapat juga bermain menjadi sayap belakang serta bisa ada di ke-2 ujung lapangan. Ketetapan Pep Guardiola untuk membayar cost yang besar sekali baginya sudah dibuktikan oleh penampilannya.

2. Cesar Azpilicueta
Pemain nasional Spanyol ini sudah jadi salah satunya pemain terunggul Chelsea saat beberapa musim paling akhir. Azpilicueta sudah cetak lima gol serta beperan terpenting dalam 112 tampilan paling akhir Chelsea di Liga Primer.

Dengan rata-rata 2,. 8 tackle per laga selama karirnya yang mengagumkan di Chelsea, pria Spanyol ini sudah jadi salah satunya pemain terunggul didunia pada posisinya. Dia ialah penjelajah mengagumkan dan pandai membaca permainan.

3. Kieran Trippier
Salah satunya pemain terunggul Inggris di Piala Dunia 2018. Kieran Trippier sudah jadi bek kanan di Tottenham Hotspur sesudah kepergian Kyle Walker ke Manchester City. Dengan 5 assist pada 24 tampilan pada musim paling akhir Liga Primer, Trippier sudah bertambah cepat saat 12 bulan paling akhir.

Pada umur 27 tahun, dia telah jadi pemain bintang yang membawa Inggris tembus semi final Piala Dunia 2018.

4. Antonio Valencia
Bek kanan Manchester United ini adalah salah satunya bek sangat berkelanjutan di Liga Primer sekarang ini. Pemain sayap alami, Valencia sudah mainkan peranan menjadi bek kanan untuk sekian waktu. Dia rata-rata lakukan 2, 1 tackle per laga dalam dua musim terakhir kalinya.

Pada musim 2017/18, dia sudah bermain pada 31 laga Liga Primer. Pemain berumur 33 tahun itu ialah pemain yang kuat dengan fisik dengan stamina yang mengagumkan.

5. Trent Alexander-Arnold
Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold, 19, ialah salah satunya bek kanan sangat menjanjikan didunia sepakbola sekarang ini. Dia fantastis untuk Liverpool musim kemarin. Absennya Nathaniel Clyne jadi keuntungan untuk dia serta pada akhirnya jadi bek kanan pilihan Jurgen Klopp.

Dia dipilih di tim Piala Dunia 2018 Inggris serta bahkan juga bermain lebih awal di Three Lions. Dia mempunyai peranan besar buat Liverpool di Liga Primer 2017/18 serta Liga Champions. Dia tampil 33 kali untuk Liverpool musim kemarin serta adalah salah satunya pemain terunggul mereka.