Home / Uncategorized / Kuda Nil Di Kolombia Kabur Ke Jalanan | Mancanegara

Kuda Nil Di Kolombia Kabur Ke Jalanan | Mancanegara

Seekor hewan berjenis kuda nil dalam kabar kabur kala sejauh ini ada di taman hiburan Hacienda Napoles dan hal ini membuat warga dalam kawasan kota Doradal di Kolombia sangat panik.

Rekaman sebuah video kala diunggah salah satu warga mampu memperlihatkan kalau mamalia dengan tubuh besar tersebut berjalan dalam sepanjang jalan dan semua warga berkumpul serta hanya memperhatikan sang hewan dari jauh.

Tapi, dalam unggahan pejabat wilayah itu peristiwa akan kaburnya sang kuda nil memang telah terjadi dalam beberapa waktu lalu kota itu, dimana dia kerap kabur kala musim dingin tiba serta mereka memang dalam keadaannya sang hewan membutuhkan makanan tambahan.

“Ini merupakan salah satu kasus terbaru kala sudah kami ketahui dimana ini sering diunggah dalam media sosial usai adanya seekor kuda nil dalam wilayah permukiman warga,” ungkap sekretaris pemkot Doradal, bernama Juan Esteban Galeano Garces.

Pemerintah wilayah itu juga mengutarakan, jika mereka bekerja sama bersama pihak taman hiburan guna menangkap lagi sang kuda nil serta menempat sang hewan dalam penampungan kala dulu merupakan milik raja obat bius wilayah itu, Pablo Escobar.

About admin