Home / Uncategorized / Kota Hull Penuh Orang Telanjang | Mancanegara

Kota Hull Penuh Orang Telanjang | Mancanegara

Sekitar 3.200 orang sudah terlibat di aksi telanjang bulat guna salah satu karya seni fotografi dalam kawasan kota Hull, Inggris.

Di beberapa pose, kesemuanya bakalan akan nampak seperti aliran “banjir” kala melanda sisi jalanan yang ada di kota Hull. Banyak sekali orang yang lewat, kala baru melihatnya, dilaporkan bahkan ada yang hampir jatuh sewaktu naik sepeda.

Dalam unggahan The Guardian, di hari Senin (11/7), semua peserta memang menanggalkan semua pakaiannya serta juga melabur tubuhnya memakai cat warna biru.

Dimana soal kegiatan kala sudah berlangsung sejak Sabtu lalu tersebut memang guna mendukung akan adanya karya terbaru sosok fotografer internasional disana bernama Spencer Tunick, dan mengambil tema “Sea of Hull”.

Tunick mampu menciptakan karya anyar dia di sana guna merayakan akan status Hull kala di tahun 2016 mampu ditetapkan jadi kota budaya dalam kawasan Inggris Raya.

Salah satu peserta yang ada di lautan manusia telanjang tersebut menuliskan soal pengalamannya ke media The Guardian. “Saya memang bukan warga Hull, namun asli York. Saya juga tak ingin melewatkan akan pengalaman dalam berpose telanjang buat fotografer ternama di dunia saat ini.”

About admin