Home / Uncategorized / Korsel Dalam Tuduhan Lepaskan Ribuan Ular Menuju Korut | Mancanegara

Korsel Dalam Tuduhan Lepaskan Ribuan Ular Menuju Korut | Mancanegara

Patroli yang ada di perbatasan Korea Utara saat ini dikabarkan kalau mereka tengah sibuk dalam menangkapi ular kala diduga dilepaskan sang mata-mata yang berasal dari Korea Selatan.

Pihak Korea Utara mengatakan ke pihak angkatan bersenjatanya jika dinas rahasia asal Korea Selatan memang sejauh ini mendalangi akan peningkatan populasi ular dalam wilayah provinsi Ryanggang.

“Sejak di awal bulan kali ini, patroli di sisi perbatasan diperintahkan guna menangkap semua ular-ular itu usai mereka merangsek masuk ke sisi tepian sungai Amnok,” kata salah satu sumber dari provinsi Ryanggang.

Semua prajurit kali ini diperintahkan dalam menangkapi ular-ular tersebut sebelum kesemuanya bersarang dan juga bertelur. Sejauh ini memang banyak prajurit yang juga menggerutu usai mendapatkan tugas tambahan yang berbahaya ini.

“Mereka berkata, kala itu ada anak tiga tahun sama sekali tak bakal percaya kalau Korea Selatan bakalan akan menyerang memakai alat melepaskan ular serta bukan melalui selebaran yang berisi propaganda,” imbuh sumber tersebut.

About admin