Home / Berita Umum / Korban Luka Kronis Di Perut

Korban Luka Kronis Di Perut

Korban Luka Kronis Di Perut – Sekawanan pemuda menusuk Sendi (26) dengan pisau dimuka Balai Desa Jojo, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Minggu (24/6) malam. Saat itu juga, warga Desa Jojo itu terkapar dengan luka kronis di perut, hingga sangat terpaksa melakukan perawatan intensif di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus.

Saksi mata, Ismail warga Desa Sadang, Kecamatan Jekulo, Kudus, dia lihat tindakan keributan beberapa pemuda dimuka Balai Desa Jojo, Minggu seputar jam 19. 30 WIB. Lalu, dia memisah tindakan keributan. Tetapi korban terus dipukuli.

” Sesudah dipisah, beberapa aktor seputar 7 orang lari ke arah timur. Mereka mengendarai 3 hingga 4 sepeda motor. Aktor peluang berumur SMP. Saat sebelum mereka pergi, beberapa aktor menceburkan sepeda motor korban ke sungai di seberang balai desa, ” kata Ismail yang desanya bersebelahan dengan desa tempat perkara di TKP, Minggu malam.

Dia awalnya tidak paham bila korban ditusuk. Tetapi sesudah di perhatikan, pada akhirnya dia lihat perut Sendi berlumuran darah. Korban dilarikan ke Puskesmas Mejobo. Lalu, korban dipindah ke RS Aisiyah.

Sajiwo warga Hadiwarno, yang turut membantu korban menyampaikan, dia juga menolong mengevakuasi sepeda motor korban dari sungai.

” Saya pernah evakuasi sepeda motor korban yang diceburkan ke sungai, ” kata Sajiwo.

Pantauan di tempat, ada CCTV 4 unit di seputar balai desa yang merekam tindakan. Dari CCTV terlihat beberapa aktor datang dari arah barat. Mendadak, mereka berhenti di dekat korban yang tengah duduk sendiri diatas sepeda motor. Aktor segera menendang korban sampai pada akhirnya menusuknya.

Fitri, perawat Puskesmas Mejobo, menuturkan, korban alami luka trauma. Dengan luka 3 cm lebarnya di perut samping kiri.

” Peluang luka cukup dalam lantaran ususnya tampak sedikit. Lukanya diperban, ” kata Fitri.

Korban dipindah ke RS Aisiyah Kudus dengan bonceng sepeda motor tetangga yang turut mengantar. Walau di puskesmas terlihat ada mobil ambulans yang siaga.

Kapolsek Mejobo AKP Sartono menyampaikan, korban sekarang ini pada akhirnya dirawat di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus.

” Korban dalam kondisi sadar. Aktor dalam pengejaran, ” ungkap Sartono.

About admin