Home / Mancanegara / Kisah Kanibal di Jerman | Mancanegara

Kisah Kanibal di Jerman | Mancanegara

Pria kanibal yang berasal dari Jerman, Armin Meiwes, dalam beberapa waktu lalu membeberkan cara dia dalam memasak daging steak kala terbuat dari sayatan daging manusia. Dan kian sadis, mengingta ia menikmati semua prosesnya sendirian.

Dalam unggahan Metro, sosok Bernd Brandes dalam keadaan tewas di tahun 2001 usai membuat sebuah iklan. Dalam iklan tersebut, Brandes juga menawarkan siapa-pun kala bersedia guna menyantap semua bagian tubuhnya.

Lantas pasangan Brandes yakni Armin Meiwes, juga mengaku kalau Brandes menawarkan tubuhnya sendiri guna dimakan olehnya, serta ia juga menyetujui tawaran tersebut. Lalu Meiwes saat ini mampu menjelaskan detail kejadian itu menggunakan rekaman dokumenter.

Sosoknya menjelaskan, jelang menyantap daging, dirinya selalu menata meja dengan rapi, serta juga memasak dengan baik. Dia  kala itu memotong Brandes jadi beberapa potong bagian, kemudian menguburkan kepala dalam kebun belakang rumahnya. Lantas semua bagain tubuhnya disayat dan dimasukkan kulkas dan dibuat steak. Dia juga menikmati dalam mengolahnya dan pada awalnya dia merasa aneh namun seterusnya mampu menikmati masakan daging manusianya itu.

About admin