Home / Berita Umum / Kepopuleran Jokowi-Ma’ruf Tidak Meredup

Kepopuleran Jokowi-Ma’ruf Tidak Meredup

Kepopuleran Jokowi-Ma’ruf Tidak Meredup – Orang politik PDIP Pramono Anung bicara masalah kepopuleran capres serta wapres Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin. Ia tidak setuju bila ada pihak yang menyebutkan kepopuleran pasangan itu alami penurunan.

“Siapa yang katakan? Tidak. Jadi selalu jelas kita memiliki data yang begitu detil yang dikerjakan per minggu serta tidak diterbitkan, hingga kita ketahui jika keseluruhannya kepopulerannya itu jadi lebih kuat,” kata Pramono waktu didapati di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Fakta kuatnya kepopuleran itu, menurut Pramono, Jokowi menjadi incumbent terus-terusan turun ke lapangan. Diluar itu, program-program kebijaksanaannya jelas.

“Serta itu tampak sekali datanya. Hingga dengan begitu, jika lalu memang benar ada banyak daerah yang alami penurunan, tetapi keseluruhannya alami kenaikan yang berarti. Tetapi kami akan tidak umumkan. Tetapi itu menjadi survey yang kita kerjakan per minggu serta tetap kami laporkan ke Bapak Presiden hingga tiap-tiap turun ke lapangan kita ketahui apakah yang perlu dikerjakan oleh Presiden menjadi incumbent,” tuturnya.

Pramono lalu memberikan contoh keadaan di Lampung. Jokowi menyerap masukan penduduk di Lampung berkaitan dengan realisasi pembangunan Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar.

“Mereka inginkan jalan Terbanggi Besar sampai Bakauheni selekasnya diresmikan bulan Desember selama 140 km. Serta itu lalu Presiden memerintah pada Menteri PUPR untuk selekasnya dituntaskan. Termasuk juga Bandara Internasional Raden Inten. Nah, yang seperti semacam itu kelak selalu dikerjakan oleh Presiden. Hingga tak akan sekedar hanya dengarkan, tetapi kita ikut istilahnya ini saatnya untuk menuai,” tuturnya.

“Sebab apakah yang kita bangun saat 4 tahun itu saat ini baru kita alami. Termasuk juga jalan tol, contohnya, dari Merak sampai Surabaya serta mungkin sampai Pasuruan-Probolinggo, Desember ini kan tuntas. Saat ini telah empat titik yang hampir tuntas. Mungkin tinggal 2 mingguan telah tuntas semua hingga itu yang dapat dikerjakan,” paparnya.

About admin