Kemenangan TKO Membuat Fury Bergaya Ortodoks Sukses

Kemenangan TKO Membuat Fury Bergaya Ortodoks Sukses – Tyson Fury cuma perlu dua ronde untuk menaklukkan Tom Schwarz selesai menang technical knock out (TKO) dalam pertempuran kelas berat di MGM Grand Garden Ajang, Las Vegas, Sabtu (15/6) waktu ditempat.

Fury serta Schwarz tampil berhati-hati diawalnya ronde pertama. Kedua-duanya terlihat terlebih dulu membaca style semasing musuh.

Di ronde ini, pertempuran kedua-duanya relatif imbang. Fury sering melepas pukulan gabungan mengarah Schwarz, tetapi petinju asal Jerman itu membalas dengan lakukan pukulan balasan.

Masuk ronde ke-2, Fury mulai menunjukkan dominasinya atas Schwarz. Hook atau uppercut dilancarkan petinju asal Inggris itu yang dapat tentang muka dari Schwarz.

Tyson Fury Menang TKO Atas SchwarzTyson Fury masih begitu kuat untuk Tom Schwarz.
Bahkan juga, di pertengahan ronde ke-2 pukulan gabungan dari Fury membuat sisi muka Schwarz keluarkan darah sampai pada akhirnya rubuh waktu ada di tepi ring.

Wasit Kenny Bayless setelah itu lakukan hitungan tapi Schwarz masih dapat berdiri untuk meneruskan pertempuran.

Tyson Fury Cuma Perlu Dua Ronde Taklukkan Schwarz
Lihat musuh kelelahan, Fury menekan Schwarz ke sudut ring serta melepas pukulan gabungan tidak dapat ditahan pemegang sabuk kelas berat WBO Intercontinental itu.

Enam detik mendekati akhir ronde ke-2, Bayless putuskan untuk hentikan pertempuran sebab Schwarz tidak dapat memberi perlawanan. Fury juga dikatakan menang TKO di ronde ke-2.

Kemenangan ini membuat Fury yang bergaya ortodoks sukses mencetak kemenangan ke-28 dalam profesinya serta belum sekalinya terkalahkan. Sebaliknya buat Schwarz kekalahan ini jadi yang ke-2 selama profesinya.