Home / Berita Bola / Kemenangan MU Buyar Di Injury Time

Kemenangan MU Buyar Di Injury Time

Kemenangan MU Buyar Di Injury Time – Manchester United cuma terima hasil seri waktu melayani AC Milan di putaran pertama 16 besar Liga Europa. MU gak miliki histori bagus sewaktu tak raih kemenangan di kandang.

Adu MU versi Milan di putaran pertama sesi 16 besar Liga Europa diselenggarakan di Old Trafford, Jumat (12/3/2021) pagi buta WIB. MU yang pernah sempat unggul terlebih dulu selanjutnya mesti suka dengan hasil akhir 1-1.

MU buka kelebihan dalam menit ke-50 melalui gol Amad Diallo. Kelebihan tuan-rumah bertahan sampai beberapa menit akhir kompetisi.

Akan tetapi, kemenangan MU yang udah di muka mata buyar waktu injury time. Simon Kjaer mendobrak gawang Dean Henderson dengan tandukan dalam menit ke-90+2.

Hasil ini bukanlah modal baik buat Manchester United buat hadapi kompetisi putaran kedua di kandang Milan minggu depannya. MU pun gak ditunjang data.

Menurut statistik yang ditulis BBC, MU umumnya tak lolos sewaktu tak raih kemenangan di kandang di leg pertama-tama dalam kompetisi pertandingan Eropa. Dari 8 adu paling akhir di pertandingan Eropa, 6x MU terdepak sewaktu tidak sukses mengoptimalkan putaran pertama di Old Trafford.

Yang paling akhir berlangsung di Liga Champions 2018/2019 waktu bersua Barcelona di perempat final. Jatuh 0-1 di putaran pertama di Old Trafford, Setan Merah setelah itu terdepak seusai kalah 0-3 di Camp Nou.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku hasil sama imbang menentang Milan di Old Trafford menyusahkan Manchester United. Ia mengharapkan MU dapat melunasinya dengan tampil menyerbu di San Siro.

“Pastinya ini bertambah menyusahkan. Anda tidak puas sewaktu kecurian di kandang. Semenit mendekati kompetisi tuntas itu pun mengesalkan, namun kami mesti berani serta datang kesana serta cobanya,” kata Solskjaer seperti ditulis Sky Sports.

“Ini bertambah berat namun hasil ini pun membikin kami mesti coba membuat gol dari sana serta menangi kompetisi,” susulnya.

“Itu barangkali malahan sesuai untuk kami. Kami yaitu klub yang lebih bagus sewaktu menyerbu, lebih direct,” kata Solskjaer.

Kompetisi putaran kedua di antara Milan serta Manchester United bakal diselenggarakan di San Siro di 18 Maret.

About penulis77