Kegagalan Liverpool Akan Di Manfaatkan Manchester City

Kegagalan Liverpool Akan Di Manfaatkan Manchester City – Manchester City memperoleh momen untuk mendahului Liverpool di Premier League. Akan tetapi di sisi lain, empat pertandingan punya potensi menghalangi The Citizens.

Kegagalan Liverpool menang di markas West Ham United, Selasa (5/2/2019) tempo hari memberi angin fresh untuk City. Jarak dengan Liverpool di puncak klassemen sekarang hanya tiga point saja.

City bahkan juga dapat mendahului Liverpool bila dapat mengalahkan Everton, Kamis (7/2) dini hari WIB kelak. Laga ini adalah pertandingan minggu ke-27 yang dimajukan, sebab City akan berlaga di final Piala Liga Inggris pada 24 Februari.

Melalui Liverpool akan jadi satu langkah maju dalam usaha City menjaga titel Premier League. Tetapi mereka memahami bekas musim masih tetap panjang serta beberapa hal dapat berlangsung.

Gelandang City Ilkay Guendogan menyebutkan satu perihal yang punya potensi menguntungkan Liverpool ialah agenda padat yang harus ditempuh timnya. City sekarang ini masih tetap aktif di empat pertandingan.

Tidak hanya memandang final Piala Liga Inggris, team garapan Pep Guardiola ini pula tetap harus berkiprah di dua kompetisi yang lain yaitu Piala FA serta Liga Champions. Sesaat Liverpool cuma butuh melakukan dua pertandingan, yaitu Premier League serta Liga Champions.

“Mungkin itu akan jadi satu keuntungan buat mereka, entahlah lah. Ini tidak dapat kami ganti saat ini. Mereka mesti mainkan laga mereka serta kami mesti mainkan miliki kami,” papar Guendogan diambil Sky Sports.

“Saat Anda mesti lari di jalannya musim, Anda tidak pikirkan beberapa hal. Anda hanya masuk lapangan serta bermain. Saat Anda tidak miliki banyak pikiran, Anda dapat seringkali menang. Demikianlah yang saya alami saat kami dapat juara di Dortmund, gelar liga itu.”

“Kami miliki keuntungan sebab cuma bermain Sabtu, Sabtu, Sabtu, serta minggu kosong salah satunya. Ia dalam keadaan yang sama bersama dengan Liverpool saat ini, cuma Premier League dan Liga Champions,” imbuhnya.