Home / Uncategorized / Kebakaran Ditempat Produksi Makanan kecil Libatkan 5 Orang Tewas

Kebakaran Ditempat Produksi Makanan kecil Libatkan 5 Orang Tewas

Kebakaran Ditempat Produksi Makanan kecil Libatkan 5 Orang Tewas – Tim Labfor Polda Jawa timur mendatangi tempat usaha rumahan yang terbakar serta menewaskan lima orang pekerja di Sukun Kota Malang, Kamis (5/9/2017) . Kehadiran tim Labfor untuk lakukan olah tempat peristiwa perkara (TKP) serta menyelidiki penyebabnya kebakaran yang menewaskan lima orang itu.

Di tempat usaha yang waktu kebakaran menewaskan lima orang pekerja serta dua orang yang lain luka ini tim paduan Labfor segera lakukan olah tempat peristiwa perkara (TKP) serta penyelidikan penyebabnya kebakaran hebat itu.

Sampai sekarang ini sistem olah TKP masih tetap berjalan serta belumlah ada info temuan sesaat dari petugas.

Tetapi menurut Ponidi Ketua Rt 5/Rw 5 Dusun Badut, Sukun, Kota Malang tempat peristiwa kebakaran pihak RT tidak sempat disodori izin usaha dirumah punya Samuel itu.

Walau sebenarnya usaha punya Samuel ini telah berjalan mulai sejak th. 80-an serta bertukar-ganti usaha. Bahkan juga waktu kebakaran berlangsung dirumah usaha ini tengah berjalan dua sistem produksi lem serta penggorengan keripik tempe. Dari alat-alat produksi yang tampak di tempat usaha ini telah termasuk juga usaha industri menengah.

About