Home / Berita Umum / Kebakaran di Bondowoso Ludeskan 4 Rumah dan Kandang Ternak

Kebakaran di Bondowoso Ludeskan 4 Rumah dan Kandang Ternak

Kebakaran di Bondowoso Ludeskan 4 Rumah dan Kandang Ternak – Empat rumah serta kandang ternak ludes dilalap api. Kebakaran itu berlangsung di Desa Batu Salang, Cermee, Bondowoso.

Tidak ada korban jiwa dalam momen di siang bolong ini. Akan tetapi kerugian ditaksir sampai beberapa ratus juta. Karena, tidak hanya rumah bersama dalamnya, beberapa ekor ternak pun hangus terpanggang.

Ke empat rumah serta kandang itu semasing punya Susyanto, Irwanto, Pak Idawati, serta Momo. Kempatnya ialah masyarakat desa ditempat.

“Sesudah api dapat dipadamkan, kami langsung juga lakukan penyidikan pemicu peristiwa itu,” kata Kapolsek Cermee, Iptu Sapto, waktu didapati di tempat, Rabu (27/2/2019).

Kapolsek menjelaskan waktu mendapatkan laporan atas peristiwa itu, pihaknya langsung mengerahkan anggotanya serta aparat TNI dan tiga pilar pemangku lokasi yang lain.

“Dibantu stakeholder yang lain, kami bahu-membahu menolong masyarakat seputar untuk mematikan si jago merah,” pungkas Sapto.

Info yang didapat di seputar peristiwa, dugaan kuat mula api bermula dari dapur salah satunya rumah. Jarak antar rumah di desa itu memang bersisihan.

Api lalu menyebar ke rumah kiri kanannya. Ditambah lagi, kandang ternak punya masyarakat memang memiliki bahan bambu yang gampang terbakar. Diluar itu, masyarakat umumnya tengah melakukan aktivitas di sawah.

About admin