Home / Gosip / Jupe Sewot, Shaheer Sheikh Kembali ke India | Selebriti

Jupe Sewot, Shaheer Sheikh Kembali ke India | Selebriti

Kepulangan sang artis asal Bollywood bernama Shaheer Sheikh menuju ke negara asalnya kali ini membuat sosok penyanyi dangdut yang selalu tampil seksi Julia Perez (Jupe) kian merasakan sebuah perasaan dongkol. Mengapa hal ini terjadi?

“Dia saat ini pulang, jika dia laki yang dalam pandangan orang baik, seharusnya pamitan ke Ayu Ting Ting, namun enggak, dia sama sekali nggak pamitan. Pulang nyelonong aja, dia manfaatin¬†Ayu berarti selama ini,” kata dia selepas mengisi acara di stasiun tv dalam kawasan Kebon Jeruk, Jakarta di hari Kamis (21-1-16) sore.

Jupe dalam pernyataannya menyebut kalau Shaheer hanya dalam hal memanfaatkan Ayu. Tapi namanya sama sekali tak menjelaskan kenapa dia mengatakan hal ini mengingat Shaheer adalah salah satu mantan kekasih sang sahabatnya tersebut. Dalam pemberitaan media memang sempat mengatakan jika Shaheer dan Ayu dekat bahkan disebutkan jika mereka pacaran.

“Ayu goyah mengingat dalam beberapa waktu lalu siha kami ketemu, namun dia diem dan sama sekali tak berbicara, ini jelas dia manfaatin sahabat gue,” imbuhnya.

About admin