Home / Berita Bola / Jose Mou Belum Tentu Mainkan Rooney

Jose Mou Belum Tentu Mainkan Rooney

Jose Mou Belum Tentu Mainkan Rooney – Manajer Jose Mourinho mengharapkan dapat memakai pengalaman Wayne Rooney waktu menjamu Anderlecht pada leg ke-2 perempat final Liga Europa di Old Trafford, Kamis (20/4/2017).

Tetapi, Mou mengakui masihlah belum tentu dapat mengerjakannya.

Man United memanglah cuma memerlukan hasil imbang tanpa ada gol untuk maju ke semi final. Pada leg pertama, Setan Merah mencapai satu gol tandang waktu bermain imbang 1-1.

Tetapi, begitu berisiko untuk Man United untuk punya niat cuma mendulang score imbang tanpa ada gol.

Mourinho juga butuh mempertimbangkan keadaan fisik beberapa pemainnya supaya fit hadapi Burnley (23/4/2017) serta Manchester City (27/4/2017).

” Sekarang ini, ia tengah berupaya serta sudah tingkatkan kemampuannya. Bila dalam session latihan Rooney tampak begitu positif, saya bakal pilih dia untuk ada di bangku pemain cadangan besok, ” kata Mourinho pada ESPN.

” Dengan pengalaman serta pengetahuannya di pertandingan fase gugur seperti ini, dia yaitu pemain yang bisa bermanfaat untuk kami. Bila kami memerlukan gol, dia dapat menolong kami. Bila kami menginginkan menjaga hasil atau kuasai kompetisi, dia juga dapat mengerjakannya untuk tim, ” ucapnya.

Dengan keperluan perputaran pemain, lumrah bila Mourinho mengharapkan banyak pada kesiapan Rooney tampak untuk mengantarkan Man United ke semi final Liga Europa.

Tetapi, Mou mengakui pemain berumur 31 th. itu masihlah ” mempunyai permasalahan kecil “.

” Dia tak mempunyai permasalahan besar pada selama musim ini, namun terdapat banyak permasalahan kecil serta kadang-kadang dapat dihadapi pada umur spesifik, ” papar Mourinho.

” Saya tak menyampaikan dia telah tua lantaran kami mempunyai pemain yang lebih tua serta dalam keadaan yang hebat, namun saat Anda memperolehnya pada umur spesifik, sedikit lebih susah untuk memulihkannya, ” katanya.

About admin