Home / Gosip / Jessica Iskandar Masih Ingin Sendiri di 2016 | Gosip Selebriti

Jessica Iskandar Masih Ingin Sendiri di 2016 | Gosip Selebriti

Banyak kalangan selebriti yang saat ini membuat target mampu menikah dalam 2016. Namun hal tersebut sama sekali tak berlaku buat Jessica Iskandar.

Janda dengan satu anak itu saat ini mengaku belum dalam hal merencakan guna kembali punya sosok pendamping hidup dalam tahun ini. Namanya masih trauma akan kegagalan cintanya bersama sosok bule bernegara Jerman dengan nama Ludwig Franz Willibald.

“Untuk masalah jodok tidak akan terburu-buru, bukan tahun ini,” ungkap Jessica Iskandar kala ditemui media dalam kawasan Kebon Jeruk, Jakarta kemarin. Diakui oleh sosok perempuan yang lahir di 29 Januari 1988 tersebut, jika mencari jodoh serta pendamping sama sekali tak masuk di target hidupnya dalam tahun ini. Kini dia mengingkan fokus dalam membesarkan sang buah hati dia.

“Jessica saat ini masih terlalu sayang ke anak. Aku gak ingin hanya mengejar kesenanganku saja dalam waktu dekat ini. Keluarga serta teman-teman Jessica sangat tahu, jika Jessica saat ini masih ingin memulihkan hati, mungkin aada rencana menikah tapi tak ditahun ini.” tegasnya.

About admin