Home / Uncategorized / Jalanan Inggris Banyak Insiden Usai Pergantian Tahun | Mancanegara
Pictured: A young woman is helped by a friend after falling over Friday 01 January 2016 Re: New Year revellers in Wind Street, Swansea, south Wales.

Jalanan Inggris Banyak Insiden Usai Pergantian Tahun | Mancanegara

Jalanan Inggris Banyak Insiden Usai Pergantian Tahun | Mancanegara – Pesta perayaan malam Tahun Baru 2016 yang ada di Inggris kemarin dijuluki media-media yang ada sebagai sebuah “pesta liar”. Usai mereka pesta malam Tahun Baru, jalanan yang ada di Inggris pagi itu dipenuhi banyak orang mabuk serta warga yang juga berbuat asusila.

Berkisar ribuan warga Inggris malam itu bersuka ria dalam menyambut Tahun Baru 2016 dimana mereka mendatangi  beberapa klub malam yang ada di jantung kota. Seusai pesta kembang api lalu mereka melanjutkan dengan berbagai macam kegiatan termasuk juga aksi asusila.

Di dalam Ibu Kota London, dalam kabar polisi menangkap 48 orang yang ada di jalanan kala dipenuhi berbagai pelanggaran yakni semisal dugaan memakai narkoba, lalu membawa pisau, dan juga menyerang petugas dan juga melakukan aksi seksual.

Banyak media Inggris mengunggah foto pemandangan liar. Semisal wanita tergeletak di pinggir jalan-jalan dan juga dalam kondisi mabuk, serta wanita yang mengenakan pakaian minim serta banyak juga pria yang hanya tidur dengan memakai pakaian dalam.

Inspektur Jo Edwards, berujar jika petugas melakukan operasi guna mengamankan kota usai pesta Tahun Baru. ”Beberapa petugas kami dalam langkah bekerja bersama dengan pengurus setempat guna mendukung operasi yang mereka lakukan guna membantu orang menyisir jalanan dan tak menggangu aktifitas warga sekitar.”

About admin