Home / Uncategorized / ISIS Bunuh 5.200 Orang Di Sepanjang Ramadhan | Mancanegara

ISIS Bunuh 5.200 Orang Di Sepanjang Ramadhan | Mancanegara

Pihak ISIS mampu mengklaim jika mereka sudah menewaskan serta juga sudah melukai ribuan orang dalam seluruh dunia di sepanjang bulan Ramadhan kala saat ini memang baru saja sudah berlalu.

Dalam pernyataan dari majalah mingguan kala juga terbitan dari ISIS, Al-Naba, mengatalan kalau sebanyak 5.200 orang dikabarkan tewas serta juga terluka di “operasi militer” kala dilangsungkan mereka dalam penjuru dunia di sepanjang bulan Ramadhan.

Majalah tersebut juga memasukkan dalam sebuah daftarnya sekitar 50 orang kala tewas dalam klub gay di kawasan Pulse di Orlando, wilayah Amerika Serikat serta juga semua korban tewas di aksi penyanderaan dalam salah satu restoran di kawasan Dhaka, Banglades beberapa waktu lalu.

Aksi bom bunuh diri dalam kawasan Baghdad di awal Juli kemarin kala mampu menewaskan 292 orang kala itu juga diklaim majalah jadi salah satu hasil operasi dari ISIS.

Di sebuah infografik kla ditampilkan oleh majalah ini, ada sebanyak 14 serangan teror dalam seluruh dunia yakni di kawasan Suriah, Eropa, Amerika Serikat, Irak, Asia serta juga di Afrika.

About admin