Home / Berita Umum / Insiden Kecelakaan Maut Di Jalan Tol kembali Berlangsung

Insiden Kecelakaan Maut Di Jalan Tol kembali Berlangsung

Insiden Kecelakaan Maut Di Jalan Tol kembali Berlangsung – Insiden kecelakaan maut di jalan tol kembali berlangsung. Kesempatan ini momen nahas itu berlangsung pada Sabtu (6/10/2018) pagi barusan seputar jam 09.20 WIB. Kecelakaan berlangsung di Km 136 jalan Tol Cipali. Satu mobil type sedan menabrak sisi belakang truk sampai mengakibatkan sedan itu terbakar.

Karena peristiwa ini satu orang yaitu pengendara sedan didapati wafat. Sesaat mobil rusak kronis serta terbakar habis.

Berdasar pada info Humas Pemprov DKI yang di terima Nada.com, momen nahas itu berlangsung waktu iring-iringan rombongan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah melintas waktu dalam perjalanan kembali pada Jakarta.

Anies Baswedan yang dikawal mobil patroli pengawalan (patwal) waktu itu ada beberapa puluh mtr. di belakang mobil yang ikut serta kecelakaan.

Tahu ada mobil kecelakaan sampai terbakar, mobil patwal Gubernur Anies Baswedan langsung tancap gas menerobos maju ke tempat peristiwa. Beberapa petugas patwal selekasnya bergegas serta berupaya menolong keluarkan korban dari dalam mobil yang mulai terbakar.

Sesudah sesaat, korban pada akhirnya sukses di keluarkan dari dalam mobil. Api yang membakar mobil makin jadi membesar sampai menghanguskan semua tubuh mobil sedan itu. Selang beberapa saat ambulans dari pengelola tol juga datang, begitupun dengan polisi serta pemadam kebakaran.

Akan tetapi sayang, walau sukses di keluarkan dari dalam mobil yang terbakar, korban wafat. Jenazah korban lalu dibawa memakai ambulans pengelola tol ke RSUD Subang. Petugas ambulans memberi tahu jika dari informasi di SIM, korban adalah masyarakat Jakarta serta menyopir sendirian.

Gubernur Anies Baswedan lalu memberikan instruksi jajarannya supaya mendatangi rumah keluarga korban. Sebab tidak ada nomer telephone yang didapati, Anies lalu menyusul ke RSUD Subang untuk turut mengatur jenazah serta memberi agunan yang dibutuhkan supaya jenazah dapat selekasnya diantar kembali pada tempat tinggalnya di Jakarta.

Anies yang turut mengatur jenazah di RSUD Subang turut didampingi Herdi Effendi sebagai Wakil Dirut RSUD Subang. Beberapa petugas rumah sakit secara cepat mempersiapkan ambulans untuk membawa jenazah korban ke Jakarta.

About admin