Home / Uncategorized / Ikuti Tindakan 55,Warga Ciamis Konvoi Menuju Jakarta

Ikuti Tindakan 55,Warga Ciamis Konvoi Menuju Jakarta

Umat Muslim Kabupaten Ciamis akan ikuti Tindakan Simpatik 55 di Jakarta, Jumat (5/5/2017). Mereka pergi dengan memakai sepeda motor.

Ketua GNPF MUI Ciamis Deden Badrul Kamal dengan kata lain Bunda Golangsing membetulkan pihaknya bakal ikuti Tindakan Simpatik 55 di Jakarta. Sebelum saat pergi ke Jakarta, dengan memakai 25 sepeda motor bersilaturahmi ke pesantren-pesantren yang ada di Kabupaten Ciamis buat menjemput banyak santri serta umat muslim Ciamis yang bakal berhimpun touring atau pergerakan ke Jakarta. Peserta peluang makin tambah sehabis bersilaturahmi ke pesantren-pesantren.

” Kami bakal mengadakan touring dari Ciamis ke Jakarta gunakan roda dua buat turut tindakan. Gak tahu hingga mana perjalanan, tapi tekad kami ke Jakarta, ” tangkisnya selagi didapati di Ponpes Darul Falah, Kecamatan Baregbeg, selesai melaksanakan rapat musyawarah, Kamis (4/5/2017).

Kata dia, tidak cuman memakai motor, massa dari Ciamis juga pergi memakai kendaraan roda empat pada Kamis malam kelak. ” Kami telah bermusyawarah, Kamis malam kelak ada juga yang bakal pergi lebih dari satu mobil ke Jakarta. ”

Tidak cuman itu, massa GNPF MUI Ciamis juga melaksanakan tindakan di Kantor Kejaksaan Negeri Ciamis. ” Kami memohon biar pemerintah mencopot Jaksa Agung. Kami bakalan tidak penat membela agama, dikarenakan dorongan hati nurani. Seandainya Ahok telah dihukum semestinya bakalan tidak tindakan lagi. Ini buat keadilan, ” tukasnya.

Menurut dia, penduduk waktu ini tdk bodoh. ” Ini bukan hanya tindakan tapi reaksi pada tindakan Ahok serta tindakan pemerintah. “

About admin