Ibu Tukang Ojol Tidak Mengetahui AnakNya Meninggal Dirumahnya Sendiri

Ibu Tukang Ojol Tidak Mengetahui AnakNya Meninggal Dirumahnya Sendiri – Seseorang driver ojek online, Subadi (35) diketemukan wafat di tempat tinggalnya di Grogol Utara, Kebayoran lama, Jakarta Selatan. Tragisnya, jasad Subadi diketemukan dalam keadaan membusuk sesudah tiga hari.

Alex Widodo, Ketua RT 02/RW 14, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jaksel menjelaskan jika korban seharian kerja jadi driver ojek online. Korban tinggal di dalam rumah itu bersama dengan ibunya yang alami kelumpuhan.

“Ia tinggal sama ibunya berdua. Ibunya dalam kondisi lumpuh,” kata Alex pada wartawan di tempat, Rabu (3/7/2019).

Subadi diketemukan wafat seputar jam 11.30 WIB. Awalannya, tetangga merasakan berprasangka buruk sebab Subadi tidak kelihatan sepanjang beberapa ini hari.

“Jadi ketahuannya 2-3 hari itu berbau. Ada tetangga paling dekat berprasangka buruk sebab ada motornya, tetapi orangnya tidak terlihat,” jelas Alex.

Sebelum diketemukan wafat, Subadi awalnya sudah pernah minta tolong dikerokin badannya. Subadi akhir kali kelihatan pada Sabtu (29/6).

“Hari Sabtu (29/6) ia biasa nge-Grab, tetapi hari itu tidak. Ia ngeluh sakit masuk angin, ia meminta tolong ke tetangga untuk dikerokin tubuh. Kemudian tidak ada yang bertemu tetangganya,” katanya.

Di dalam rumah itu, Subadi tinggal bersama dengan ibunya, Hj Murtini (75). Subadi tinggal di lantai 2, sedang ibunya di lantai 1.

Murtini sendiri tidak tahu kematian anaknya. Terbatasnya Murtini tidak dapat membuat memeriksa kondisi Subadi sepanjang 3 hari paling akhir sebelum kematiannya.

“Tidak tahu, ibunya tidak nyium baunya. Barusan diberi pertanyaan ‘ibu nyium berbau tidak?’ (dijawab) tidak. Jadi tidak tahu ia,” sambungnya.

Jenazah Murtini sudah dievakuasi ke rumah sakit. Polisi masih menyelidik kematian Subadi.