Home / Uncategorized / Ibu Kota Pakistan Bakal Tutup Akses Seluler | Mancanegara

Ibu Kota Pakistan Bakal Tutup Akses Seluler | Mancanegara

Pemerintah Negara Pakistan di hari Senin (21/3) mengambil langkah mematikan semua jaringan HP dalam kawasan Ibu Kota Islamabad dan juga Kota Rawalpindi. Dimana pihak otoritas keamanan kali itu beralasan kalau ada ancaman soal keamanan yang dilontarkan dari kelompok teroris, guna menyabotase acara perayaan Hari Kemerdekaan Pakistan yang sedang berlangsung.

Perayaan soal hari jadi negara tersebut bakal digelar di Rabu (23/3) ini. Dan pihak pemerintah Pakistan saat ini berencana akan menampilkan pawai tentara, lalu alutsista paling baru, dan pesta rakyat. Dalam masa persiapan perayaan itu, intelijen mampu mengunggah kabar jika ada tanda-tanda soal meningkatnya koordinasi dari kelompok teror dalam memakai jaringan telepon seluler.

“Kami bakalan akan mematikan semua jaringan seluler hingga perayaan hari H usai,” ungkap seorang pejabat dari Kementerian Pertahanan ke media setempat, Times of India.

Dalam waktu ini, koneksi Internet dalam negara itu mampu dikabarkan jika sering terputus. Dan gangguan ini sangat diyakini dalam upaya Pakistan guna membatasi hubungan semua teroris guna meneror Negara mereka.

Pawai dalam perayaan kemerdekaan Pakistan memang terakhir digelar di tanggal 23 Maret 2008, mengingat selepas itu sama sekali tak diadakan dimana kalau dipaksa malahan akan digunakan dalam sabotase teroris dan jadi ancaman Pakistan.

About admin