Hanya 1 Menit Penumpang Bisa Beli Tiket Kertas Di Pondok Cina

Hanya 1 Menit Penumpang Bisa Beli Tiket Kertas Di Pondok Cina – Penumpang di Stasiun Pondok Cina tidaklah terlalu lama mengantre ticket kertas. Penumpang cuma cukuplah antre semenit untuk beli ticket.

Antrean di Stasiun Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018). Antrean tidaklah sampai lima menit, bahkan juga cuma hitungan satu menit calon penumpang telah mendapatkan ticket kertas untuk ke semuanya stasiuan arah.

Pegawai PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Endah menyampaikan pihaknya telah menyiapkan uang kembalian untuk calon penumpang yang akan beli ticket kertas hingga antrean calon penumpang tidaklah terlalu lama.

” Sebetulnya telah diinfo melalui media sosial juga, sedapat mungkin sediakan uang cocok, jika tidak juga kami siapin uang kembalian, ” kata Endah.

” Kami memang nyediain uang receh untuk kembalian. Kami sudah siap menyiapkan kembalian, ” lanjutnya.

Salah satunya warga Depok, Silvi mengakui kewalahan dengan skema pembelian ticket kertas. Akan tetapi dia tidak keberatan untuk antre karena tidak menanti lama.

” Iya kewalahan banget dengan skema seperti gini. Mungkin saja belumlah running well kali ya. Tetapi tidak apa-apa sich. Akhirnya juga cepat. Ini saya ingin mengarah Tebet, ” katanya.

Selain itu, Ditya penumpang yang akan mengarah Palmerah, Jakbar juga terasa kewalahan dengan ticket kertas. Dia malah baru tahu jika hari ini mesti memakai ticket kertas.

” Ribet ingin cepat-cepat tetapi ngantre. Cocok ingin tukerin juga panjang antrenya. Tempo hari juga kan seperti gini. Belumlah ada informasi juga ini hingga sampai kapan. Tempo hari ini diberi tahu yang tidak dapat digunakan KMT sama kartu bank, THB masih tetap dapat, tetapi nyatanya cocok di Pocin THB tidak dapat digunakan keluar. Saat ini juga belumlah siapin receh, jadi saat ini baru tahu gunakan ticket kertas, ” katanya.