Home / Berita Bola / Hakan Calhanoglu Ingin Juara Bersama Inter Milan

Hakan Calhanoglu Ingin Juara Bersama Inter Milan

Hakan Calhanoglu Ingin Juara Bersama Inter Milan – Bekas pelatih AC Milan Fatih Terim suka menyaksikan Hakan Calhanoglu masuk Inter Milan. Terim pun tidak kaget Calhanoglu pilih Inter.

Calhanoglu keluar dari Milan dan seberang ke Inter pada panas musim ini. Pemain tengah internasional Turki itu keluar sesudah kontraknya bersama Milan habis dan tidak diperpanjang.

Calhanoglu tinggalkan Milan selesai 4 tahun mengenakan seragam Rossoneri. Ada ketidaksamaan masalah upah disebut membuat perundingan penyempurnaan kontrak dengan Milan tidak capai titik jumpa.

Fatih Terim akui tidak terkejut dengan keputusan Hakan Calhanoglu pilih berpindah ke club juara Liga Italia 2020/2021 itu.

“Saya suka, Hakan telah seperti anak saya sendiri,” tutur Terim ke La Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

“Saya telah mengikutiinya semenjak ia masih di Karlsruhe dan ia kiprah di tim nasional senior Turki saat saya menjadi pelatih. Saya masih melihatnya dengan rasa senang, ia ialah anutan untuk banyak akan di Turki.”

“Hakan pilih takdirnya sendiri itu bagus, transfernya bagus. Saya tidak kaget ia pilih team lain di Milan, ia pilih Inter untuk selalu berada di pucuk, itu dapat dimengerti sesudah 4 tahun di Milan.”

“Ia mengenal Italia dengan baik sekali dan ingin masih tetap di tingkat paling tinggi,” kata bekas pelatih tim nasional Turki itu.

Sepanjang perkuat AC Milan, Hakan Calhanoglu tampil 172 kali dengan menyumbangkan 32 gol dan 48 assist. Ia menolong Milan finish runner-up di Serie A 2020/2021.

About penulis77