Giggs Menilai Ramsey Sudah Buat Keputusan Tepat Andai Jadi Pindah ke Juve

Giggs Menilai Ramsey Sudah Buat Keputusan Tepat Andai Jadi Pindah ke Juve – Pelatih tim nasional Wales, Ryan Giggs, memberi dukungan Aaron Ramsey untuk geser ke Juventus. Dengan bermain di luar Britania, Ramsey diyakinni semakin lebih berkembang.

Ramsey diberitakan telah setuju untuk masuk dengan Juventus pada musim panas 2019. Kontraknya di Arsenal telah tuntas, ia dapat pergi dengan gratis.

Giggs memandang jika Ramsey telah membuat ketetapan pas misal jadi geser ke scuad Bianconeri. Pemain depan Wales, Gareth Bale, dimaksud jadi contoh dengan penampilannya yang bertambah setelah masuk dengan Real Madrid.

Bersama dengan Bale, Wales mencatatkan prestasi tinggi di Piala Eropa 2016. Bale sukses mengusung team sampai maju ke set semi final.

“Saya mengharap demikian. Anda telah lihat efeknya pada Gareth Bale. Ia masuk dengan club sepakbola kelas atas, salah satunya yang terunggul dalam dunia. Menjadi pemain itu membuat anda jadi lebih baik,” kata Giggs.

“Waktu anda jadi pelatih di level internasional, yang begitu anda kehendaki ialah pemain anda bermain serta ia berada di level paling tinggi,” ia memberikan.