Home / Berita Umum / Gerindra Prabowo Subianto Bahas Mahar Politik

Gerindra Prabowo Subianto Bahas Mahar Politik

Gerindra Prabowo Subianto Membahas Mahar Politik – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bicara masalah mahar politik di pilkada. Prabowo pernah di serang La Nyalla Mattalitti masalah mahar politik ini.

Prabowo mengemukakan itu dalam peringatan HUT ke-10 Partai Gerindra di Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018) . Dalam acara itu, ada juga Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Gerindra bersama-sama PKS.

Prabowo lantas bertanya masalah mahar politik ke Anies. ” Bertanya Pak Anies, berapakah duitnya. Pak Anies, kasih mahar tidak ke saya? ” kata Prabowo. Anies yang duduk di barisan depan nampak menggelengkan kepalanya.

Menurut Prabowo, Anies-Sandi dalam memimpin fokus pada kebutuhan rakyat. Dia juga beri pujian pada Sandi yang disebutnya banyak berkorban di Pilkada DKI Jakarta 2017 saat lalu.

Pak Sandi korban berapakah? Dikarenakan cinta rakyat. Dalam bekas hidupnya, mereka pingin mengabdi, membakti. Bekas hidup pingin meninggalkan nama baik, ” tegas dia.

About admin