Home / Uncategorized / Gas Kimia Pemadam Api Membuat 8 Orang Tewas | Mancanegara

Gas Kimia Pemadam Api Membuat 8 Orang Tewas | Mancanegara

Dalam kabar 8 orang tewas serta 7 lainnya mengalami luka-luka dalam sebuah bank dalam pusat kota Negara Thailand, yakni Bank Komersial Siam. Kusus ini mampu terjadi di hari Minggu malam kala disebabkan adanya kesalahan dalam pengoprasian salah satu pekerja kala memperbaiki saluran pemadam api dalam lantai dasar gedung itu.

“Dalam investigasi awal mampu menemukan jika adanya kecelakaan kala disebabkan sebuah kesalahan dari kontraktor kala itu mereka sedang memperbaiki maslaah di sistem proteksi api dalam gedung,” kata pihak bank, dalam unggahan media USA Today, meluruskan akan berita itu.

Kala itu kelompok pekerja dalam langkah mengaktifkan sistem dan malahan mereka melepaskan gas Pirogen, dimana bahan kimia ini memang berfungsi mengurangi kadar oksigen dalam ruangan yang terbakar. Dan dalam pernyataan pihak bank, 8 orang dikabarkan tewas, satu orang satpam gedung dan 7 lainnya merupakan pekerja kontraktor itu.

Dalam pernyataan pihak tim medis pusat, yakni Erawan Bangkok dalam keterangan mereka 5 korban jiwa tewas di TKP, dan 3 lainnya menyusul usai diberikan penanganan pihak rumah sakit setempat.

“Penyebab adanya kematian dalam gedung itu sebagian besar karena sesak napas usai kekurangan oksigen, tapi detail bakalan akan dijelaskan usai adanya otopsi pihak rumah sakit,” kata pihak medis Erawan menegaskan akan kasus ini.

About admin