Home / Uncategorized / Gagalnya Eksekusi Napi Ohio | Mancanegara

Gagalnya Eksekusi Napi Ohio | Mancanegara

Napi dalam kawasan Ohio kala sudah merasakan kalau nyawanya sangat dekat, tapi akhirnya harus tertunda mengingat jarum suntik dia gagal dalam masuk di nadinya. Kini namanya bakalan akan menunggu sampai dengan tahun depan guna menghampiri masa akhir dalam nyawanya itu.

Dalam kedua kalinya sang napi ini harus menjalani masa hukuman matinya usai percobaan pertama di tahun 2009 di katakana juga gagal. Dimana sosok Romell Broom yang saat ini berusia 59 tahun, terbukti bersalah akan tindakan pemerkosaan serta pembunuhan sosok remaja berumur 14 tahun di tahun 1984 dan hukuman mati sudah diberikan ke dia.

Awalnya sosoknya akan dieksekusi menggunakan suntik mati di tahun 2009 kemarin, tapi tim eksekusi tak mampu memasukkan jarum hingga pas di dalam urat nadi sosok Broom. Usai mencoba dalam dua jam penuh, sang Gubernur Ted Strickland lalu menghentikan hal itu.

Broom juga bersaksi jika dia ditusuk jarum kala itu sebanyak 18 kali dan membuatnya kesakitan serta dia juga mengakui jika menangis keras. Dan pengacara kala mendampingi Broom, bernama Adele Shank serta Timothy Sweeney, mampu memberikan banding usai saat ini pihak penjara kian bertujuan menyiksa dia dimana dia tak seharusnya mendapatan perlakuan seperti itu saat ini.

About admin