Home / Berita Bola / Gagal Melaju Di Copa Del Rey

Gagal Melaju Di Copa Del Rey

Gagal Melaju Di Copa Del Rey  – Kekalahan dari Leganes di Copa del Rey buat Direktur Real Madrid Emilio Butragueno buka nada. Dia mengaku atmosfer di Madrid jelek selesai hasil mengagetkan itu.

Madrid terdepak di fase perempatfinal Copa del Rey selesai ditaklukkan Leganes 1-2 di leg ke-2 perempatfinal di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1/2018) awal hari WIB. Walau agregat sama kuat 2-2, tetapi Madrid kalah dalam agresivitas gol tandang.

Hasil itu jadi histori untuk Leganes. Mereka jadi tim pertama dalam histori Copa del Rey yang singkirkan Madrid di Santiago Bernabeu selesai kalah di kandang di leg pertama.

Disamping itu, kegagalan ini semakin menyatakan musim jelek yang tengah dilalui Madrid. Seperti di ketahui, Los Blancos tertatih-tatih di La Liga serta ketinggal 19 point dari Barcelona.

” Bukan hasil yang kami berharap atau yang mestinya didapat beberapa pemain, jadi kami mesti pikirkannya serta merenungkannya, ” Butragueno menyampaikan seperti dilansir Marca.

” Masih terdapat banyak bln. ke depan, tapi kami awal mulanya yakin juga akan maju ke semi final. Kami mesti konsentrasi ke yang tersisa serta itu mutlak. “

” Ini yaitu malam yang jelek buat kami serta kami tdk menganggap ini berlangsung. “

Butragueno juga kirim pesan untuk supporter Madrid. Dia mohon maaf berdasar hasil jelek ini.

” Lumrah jika mereka sedih serta kami mohon maaf. Kami senantiasa menginginkan mereka bangga serta tersebut yang cobalah dijalankan beberapa pemain, jadi kami menyesal, ” dia menyebutkan.

About admin