Home / Olahraga / Fiorentina Kembali Gagal Memanfaatkan Peluang

Fiorentina Kembali Gagal Memanfaatkan Peluang

Fiorentina tidak berhasil meraup poin waktu menjamu Lech Poznan di matchday III fase group Liga Europa. Tim besutan Paulo Sousa itu takluk 1-2 di hadapan suporter sendiri. Kekalahan tersebut jadi kekalahan ke-2 Fiorentina di fase group Liga Europa periode ini. Pada Awal Mulanya, La Viola takluk 1-2 dari Basel terhadap matchday I, di mana laga tersebut pun terjadi di kandang sendiri, Stadion Artemio Franchi.

Bersama kekalahan dari Lech Poznan, Fiorentina sekarang ini berada di dasar klassement Group I bersama koleksi nilai 3. Sementara, Lech Poznan berada di posisi ke-2 bersama nilai 4. Posisi puncak klassement Group I dihuni oleh Basel yang terhadap matchday III ini pula menelan kekalahan 1-2 dari Belenenses. waktu ini Basel mengoleksi nilai 6, hasil dari dua kemenangan di dua matchday sebelumnya.

Terhadap laga di Artemio Franchi, Fiorentina sebenarnya tak tampil jelek. Mereka tampil ofensif seperti rata-rata. Ini serta tampak bersama jumlah attempts yang mereka ciptakan : 20 attempts (4 on target).

Kendati begitu, Lech Poznan justru lebih efisien. Cuma membuat 5 attempts bersama 2 di antaranya sesuai sasaran, wakil dari Polandia tersebut sukses memaksimalkannya jadi dua buah gol.

About admin