Home / Berita Umum / Film Furious 8 Bakalan Masuk Dalam Rekor | Film

Film Furious 8 Bakalan Masuk Dalam Rekor | Film

Film berjudul Fast and Furious 8 kedepan mengincar sebuah acting menawan dan bakalan akan melakukan syuting mengambil tempat dengan jarang dieksplorasi dibandingkan film-film Hollywood yang lainnya.

Dalam ungkapan The Hollywood Reporter, dalam Universal Pictures kali ini bakalan akan mencari persetujuan pihak Amerika Serikat serta pemerintah Kuba guna penggarapan film kala rencananya bakalan akan berlangsung dalam Negara yang angat akrab bersama nama Fidel Castro serta Che Guevara itu.

Dalam sebagian sumber juga mengatakan kalau F. Gary Gray, sang sutradara yang bakalan mengusung seri ke 8 film Fast and Furious itu, namanya akan pulang usai perjalanan survei dalam negara yang ada dalam kawasan Amerika Tengah itu.

Bukan hanya itu, dalam sumber lain mampu menjelaskan jika produksi Furious 8 sudah mulai berlangsung dimana sudah ada sebuah modal dokumen dengan isi izin guna melangsungkan adegan soal baku-tembak dalam negara yang saat ini mulai meninggalkan akan paham komunis serta menyambut ke paham kapitalisme kedepannya.

“Universal Pictures kali ini sudah dalam proses kalamana bakalan akan mencari persetujuan pihak Amerika Serikat serta pemerintah Kuba guna menjalani beberapa proses syuting guna pelaksanaan angsuran berikutnya seri Fast & Furious yang bakalan akan dilangsungkan di Kuba,” kata pihak studio dalam kabar beberapa waktu lalu.

About admin