Home / Berita Umum / Fadjroel Rachman : Semua Menteri Fokus Tangani Covid-19

Fadjroel Rachman : Semua Menteri Fokus Tangani Covid-19

Fadjroel Rachman : Semua Menteri Fokus Tangani Covid-19 – Juru bicara Presiden, Fadjroel Rachman menerangkan kalau Presiden Joko Widododo maupun Jokowi tak hendak menjalankan reshuffle ataupun pembongkaran kabinet dalam waktu dekat. beliau mengungkapkan Presiden masih meminta para menterinya fokus menangani imbas wabah Covid-19.

enggak terdapat reshuffle. seluruh menteri konsentrasi dan win88bet.com bekerja keras berhadapan Covid-19 juga penyembuhan dan transmutasi ekonomi nasional, kata Fadjroel kepada peliput, Jumat (21/8/2020).

Sebelumnya, ketua Indonesia Police Watch (IPW) menyebutkan, setidaknya ada 11 sampai 18 menteri yang bakal diganti dalam reshuffle dewan menteri. IPW membenarkan memperoleh informasi itu dari beraneka sumber

mengenai IPW menyebut terdapat 11 menteri Jokowi yang bakal di-reshuffle dan paling banyak 18. Mereka antar lain, Menteri wasilah kata hati ciptaan Sumadi, Menteri Koperasi Teten Masduki, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri anak muda dan juga Olahraga Zainuddin Amali, Menteri Pendidikan dan kebudayaan Nadiem Makarim, Menteri Pariwiwata serta Ekonomi produktif Wishnutama.

kemudian, Menteri Perdagangan Agus Supramanto, Menteri tenaga kerja Ida Fauziyah, Menteri Sosial Juliari Batubara, Menteri Komunikasi serta Informatika Johnny G Plate, Menteri kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Agama Fachrur Rozie, dan Kepala Bulog tabiat Waseso.

PDIP disebut ujar hendak mengantongi tambahan jatah menteri. bersama-sama dengan itu Panglima TNI yang gres akan digenapi dengan kursi Wakil Panglima TNI, perkataan Neta di keterangan persnya, Jumat.

menurut ia, reshuffle dilakukan karena Jokowi kecewa dengan anak-anak Bandar Taruhan Bola milenial yang dimasukkannya di dewan menteri. Neta menuturkan reshuffle ini serempak bakal menyigi kinerja mereka.

alhasil diharapkan sehabis Desember 2020 sampai ke depan, penampilan pemerintah Jokowi jauh lebih baik lagi pada mengatur perekonomian atau keamanan bangsa Indonesia, jelasnya

About admin