Home / Olahraga / Evra Mengkritik Skuat Juventus

Evra Mengkritik Skuat Juventus

Kekalahan dari Sassuolo dipercaya Juventus amat sangat mengecewakan, terutama sebab sikap banyaknya pemain yang dinilai tampil tidak bersungguh-sungguh. Menatap derby lawan Torino, Bianconeri diminta lebih bertanggung jawab.

Juve kalah tipis 0-1 ketika bertandang ke Sassuolo, melalui gol tunggal Nicola Sansone. Upaya Juve buat membalas lantas terhenti oleh kartu merah yang di terima Giorgio Chiellini di menit ke-39. Di laga itu, Patrice Evra menyaksikan sebanyak rekannya tidak main bersama kebolehan maksimal. Baginya factor itu tak sanggup di terima di tim sebesar Juve.

“Kemarin itu bukan Juve yang sebenarnya. Kami tak mampu memberikan performa seperti diwaktu melawan Atalanta, seterusnya menjalani babak perdana seperti dikala menghadapi Sassuolo,” tuturnya terhadap Sky Sport.

“Ada sebanyak pemain yang tak sadar bersama situasinya, yang tak bertanggung jawab, dan buat alasa ini kami dapat bertolak menjalani pemusatan latihan tertutup. Aku tak senang menyoroti mereka, namun dalam perihal ini, itu benar buat dilakukan.”

About admin