Ernesto Valverde Inginkan Satu Pemain Isco Bisa Jadi Solusi

Ernesto Valverde Inginkan Satu Pemain Isco Bisa Jadi Solusi – Barcelona buka lebar kesempatan membawa Isco dari Real Madrid. Tetapi itu cukup dengan satu prasyarat: Ernesto Valverde memang inginkan sang pemain.

Musim ini, terpenting sesudah Santiago Solari hadir, Isco ditepikan dari scuad penting Real Madrid. Dia baru tampil sembilan kali menjadi starter dari 22 pertandingan yang dimainkan di semua pertandingan.

Isco terakhir sering dikaitkan dengan klub-klub lainnya. Akan tetapi, sampai sekarang ini ia masih belumlah angkat kaki dari Madrid. Kontrak gelandang internasional Spanyol itu masih tetap berjalan sampai 2022.

Barcelona sudah sempat dirumorkan jadi salah satunya club yang tertarik pada Isco. Presiden Barca, Josep Bartomeu tidak tutup peluang mengangkat Isco ke Camp Nou. Tetapi itu cuma akan berlangsung bila sang pelatih menginginkannya.

“Bila pelatih-pelatih kami minta pemain serta mereka ingin pergi dari Madrid, tentunya kami bisa jadi mengontrak mereka,” tutur Bartomeu pada COPE dikutip Sportskeeda.

“Tetapi, itu tidak sempat berlangsung semenjak saya di sini. Sebetulnya tidak ada pakta (kesepakatan Barca – Madrid tidak untuk lakukan transfer keduanya). Semasing coba membuat timnya yang lebih bersaing.”

“Isco? Untuk Real Madrid saya akan bicara dengan presiden mereka (Florentino Perez),” papar Bartomeu.