Home / Berita Umum / Edarkan Ganja Cair dan Ekstasi dalam Korset, Pasutri Ditangkap di Surabaya

Edarkan Ganja Cair dan Ekstasi dalam Korset, Pasutri Ditangkap di Surabaya

Edarkan Ganja Cair dan Ekstasi dalam Korset, Pasutri Ditangkap di Surabaya – Tubuh Narkotika Nasional (BNN) bersama dengan Bea Cukai tangkap pasangan suami istri (pasutri), Saipul P serta Fitriana M, pengedar narkotika type ganja cair serta ekstasi di Surabaya, Jawa Timur. Narkotika itu disembunyi aktor di bodi wrapping atau korset.

“Narkotika itu di-press dengan memakai mesin vacuum serta ditempel di tubuh memakai korset atau bodi wrapping,” kata Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari dalam info, Selasa (11/12/2018).

Pasutri itu diamankan di Hotel Narita, Surabaya, Jawa timur pada Kamis (6/12). Tidak hanya tangkap Saipul serta Fitriana, dua aktor lainnya yaitu Asmanti serta Ismawan ikut diamankan.

Arman menjelaskan penangkapan bermula dari info ada peredaran narkotika dari Tanjung Pinang. Lalu team lakukan control delivery serta tangkap beberapa aktor di Surabaya.

“Dikerjakan penangkapan dengan tehnik control delivery (CD) ke Surabaya serta sukses tangkap beberapa terduga,” tutur ia.

Keseluruhan tanda bukti yang ditangkap yaitu 20.000 butir pil ekstasi serta 22 botol dengan 4 botol salah satunya bermerek Hempseed atau Canabis Sativa yang dipesan lewat online dari Jerman.

“Minyak ganja itu telah dicheck di Laboratorium BNN dengan Kandungan Canabidiol serta Dronabinol, adalah NPS (new psycoaktive substances) atau narkotika type baru,” papar Arman.

Beberapa aktor langsung dibawa ke kantor BNN Cawang untuk kontrol selanjutnya. Menurut Arman info komplet akan dikatakan dalam pertemuan wartawan oleh Kepala BNN Komjen Heru Winarko pada Rabu (12/12) besok.

About admin