Dzeko Nyaman Di AS Roma

Dzeko Nyaman Di AS Roma – Edin Dzeko kenyataannya betul-betul senang membela AS Roma. Bahkan, dia siap mengakhiri karier di club raksasa Italia itu.

Dzeko masuk dengan Roma pada musim 2015/16 waktu itu. Pada saat itu, Roma meminjamnya dari Manchester City. Semusim berselang, Roma mempermanenkan status Dzeko dengan membayar 11 juta euro pada The Citizens.

Sejak mulai musim pertamanya, Dzeko langsung jadi pemain terpenting untuk Roma. Eks pemain Wolfsburg itu jadi andalan Roma di tempat serang. Karena alasan itu, Roma punya ide besar buat memberinya kontrak baru untuk Dzeko.

AS Roma telah moyodorkan penawaran kontrak yang membuat Dzeko berada di Stadion Olimpico sampai tahun 2021. Pada musim terakhirnya, Dzeko akan berusia 35 tahun. Usia yang cukup bagus baginya buat akan memutuskan pensiun.

AS Roma juga telah sediakan jabatan baru jika Dzeko bersedia pensiun. Dzeko akan temukan tempat dalam jejeran Direktur Olahraga berbarengan Monchi dan Francesco Totti.

Jadi pilihannya, Dzeko akan temukan pemotongan gaji dari Roma. Saat ini Dzeko terima gaji beberapa 4, 5 juta euro. Dalam kontrak barunya, Roma hanya akan beri gaji sebesar 4 juta euro pada pemain datang dari Bosnia itu.

Ada dua modal bagus yang dimiliki oleh Dzeko buat bisa menjadi Direktur Olahraga di Roma. Pertama, Dzeko baru saja kantongi gelar manajemen olahraga dari Universitas Sarajevo.

Ke-2, Dzeko punya kemampuan berkata dalam banyak bhs. Dzeko mampu berkata bhs Bosnia, Ceko, Jerman, Inggris, dan Italia. Jadi, ini akan memudahkannya merajut rekanan dengan beberapa pemandu kemampuan dii dunia.