Dybala Tidak Betah Di Juventus

Dybala Tidak Betah Di Juventus – Penyerang Juventus Paulo Dybala alami saat-saat suram di muka musim 2018-2019. Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat eks pemain Palermo itu jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Dybala kehilangan tempat di tim inti Juventus sejak Ronaldo ada dari Real Madrid. Pada dua laga Serie A terakhir, Dybala tidak buat jadi starter oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Pemain datang dari Argentina itu bahkan tidak dimainkan sesekali saat Juventus melawan Lazio.

Allegri belumlah dapat juga dapatkan formula yang cocok untuk mainkan Dybala dengan Ronaldo. Keduanya sempat dimainkan bareng pada laga minggu pertama Serie A 2018-2019 melawan Chievo Verona. Sayangnya waktu itu Dybala tampil tidak baik.

Lihat nasib tidak baik Dybala tuntas kedatangan Ronald, presiden Palermo Maurizio Zamparini prihatin. Zamparini menilainya Dybala akan pergi dari Juventus Januari nantinya.

” Setiap waktu Dybala tidak bermain, itu membuat saya ingin menangis. Dia berada di bench karena Allegri. Allegri semestinya ada ke Palermo dan menangkan Scudetto karena sederhana menjadi spektakuler dengan Juventus, ” papar Zamparini.

” Dua tahun selalu saya mengirim Dybala pesan dan menyarankannya pergi ke Spanyol di mana dia dapat bermain sepak bola dan tidak pergi ke Italia. Dia akan pergi karena Juventus ingin mendapatkan 120 juta euro. Di Januari, saya fikir dia akan pergi, ke Spanyol. “

Dybala sejak musim panas selalu disasar beberapa club popular Eropa. Manchester United, Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munchen minat pada Dybala.

” Dia mendapatkan penawaran dari Spanyol dan Inggris. Juventus memiliki banyak juara dan jelas sulit untuk banyak orang untuk bermain, tapi itu tentunya alasan untuk menangis waktu seorang spektakuler seperti dia tidak bermain, ” tegas Zamparini.