Home / Olahraga / Ducati Jengkel Gosib Miring Gaet Lorenzo | Olahraga

Ducati Jengkel Gosib Miring Gaet Lorenzo | Olahraga

Manajer dari Tim Ducati Corse bernama Davide Tardozzi sangat mengaku kalau pihaknya saat ini dibuat geram akan adanya rumor jika pabrikan bernegara Italia itu telsudahah memberikan sebuah penawaran kontrak ke sosok Jorge Lorenzo. Dimana sosok Tardozzi mengungkapkan akan hal itu ke media Crash.net.

Sejak di akhir musim kemarin, nama Lorenzo memang santer dikabarkan jika berdiskusi bersama General Manager Ducati Corse yakni Luigi “Gigi” Dall”Igna serta sosok sporting director mereka, Paolo Ciabatti. Dengan adanya hal ini, Tardozzi lantas membantah gosip tersebut meski tak menyangkal jika pihaknya sangat punya ketertarikan dalam menggaet sosok yang sudah 5 kali juara dunia itu.

“Kami tak memulai isu itu. Dimana memang rumor memang beredar sebelum waktunya dimana beberapa wartawan kini juga harus berpikir ulang dalam menjual berita mereka. Pihak kami kesal akan adanya gosip jika kami memberikan tawaran ke pihak Jorge, kami ingin fokus ke tim kami dan kami ingin isu yang tak benar jangan diberitakan,” ujarnya.

“Kami sangat puas akan kinerja semua pebalap kami. Dan kami rasa musim depan mereka akan jauh lebih meningkat. Kini kami ingin Andrea dan Dovi mampu bertahan bersama kami dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam musim depan,” imbuh Tardozzi.

About admin