Home / Kriminal / Dua Muncikari Di Batang & Pemalang Diringkus | Kriminal

Dua Muncikari Di Batang & Pemalang Diringkus | Kriminal

Reserse Kriminal Umum wilayah Polda Jawa Tengah mampu mengamankan 2 muncikari kala terlibat dalam penjualan sejumlah anak yang diduga di bawah umur dalam wilayah Kabupaten Batang serta Pemalang.

“Ada sebanyak 6 anak di bawah umur kala dipekerjakan oleh kedua muncikari itu,” ungkap Ajun Kombes Dady Haryadi yang ada di Semarang, dalam beberapa waktu lalu ke media

Kedua tersangka yakni berinisial DK, sosok wanita yang saat ini berusia 30 tahun dan juga sang muncikari dalam Lokalisasi Pulau Mencawak, Kab. Batang dan juga AG, salah satu laki-laki yang di duga mempekerjakan anak kala masih di bawah umur dalam tempat karaoke di kawasan Kabupaten Pemalang.

DK dalam keterangannya mempekerjakan 2 anak kala masih belia yakni berusia 16 tahun dalam Lokalisasi Pulau Mencawak, dan AG dalam pengauannya mempekerjakan sekitar 4 anak guna melayani semua pengunjung karaoke.

Dimana kedua tersangka menuturkan jika kesemuanya adalah anak yang direkrut karena mereka butuh sekali uang banyak, dan sebagian besar adalah anak putus sekolah yang mengejar gaji tinggi. Mengingat dalam sebulan saja satu anak memberikan keungtungan Rp 2 juta bersih.

About admin