Home / Uncategorized / Dua Bus Tabrakan Dua Orang Tewas Di Tempat

Dua Bus Tabrakan Dua Orang Tewas Di Tempat

Dua Bus Tabrakan Dua Orang Tewas Di Tempat – Kecelakaan jalan raya berlangsung di Lingkungan Cikuasa Atas, Kelurahan Gerem, Kota Cilegon, Banten. Kendaraan yang alami kecelakaan yaitu bus PO Murni Jaya serta Asli Sempurna. Dua penumpang Murni Jaya tewas.

Info yang sukses dikumpulkan, kecelakaan itu berlangsung sekitaran jam 13. 30 WIB, Sabtu (22/4/2017). Waktu itu bus Asli Sempurna bernopol A-7949-K melaju dari arah Merak menuju Grogol. Setibanya di tempat peristiwa, datang bus Murni Jaya yang akan masuk ke SPBU.

” Bus Murni Jaya dari arah Jakarta ke Merak, datang dari arah berlawanan Asli Sempurna, titik tabraknya itu lantaran bus Murni ingin belok kanan masuk ke pom bensin. Jadi mendadak masuk ditabrak sama Asli Sempurna, ” kata Kasatlantas Polres Cilegon AKP Fikri Ardiansyah waktu dihubungi detikcom, Sabtu (22/4/2017).

Mengakibatkan, dua penumpang bus Murni Jaya wafat dunia sesudah alami luka cukup kronis dibagian kepala.

” Dua penumpang wafat dunia, serta dua-duanya dari Murni Jaya, lantaran yang dari Asli Sempurna hanya satu penumpangnya. Yang di Murni Jaya agak banyak, ” papar AKP Fikri.

Dua korban wafat, yaitu Akmar Reksa (2), alami luka dibagian kepala serta Supar (56) juga alami luka di kepala serta muka. Disamping itu, korban luka bernama Mediana (26), yang tidak lain yaitu ibunda Akmar Reksa.

” Anaknya itu wafat, sesaat ibunya alami luka lecet dibagian kepala, ” katanya.

About admin