Home / Uncategorized / Ditikam Di Bagian Punggung, Seorang Remaja 15 Tahun Tewas

Ditikam Di Bagian Punggung, Seorang Remaja 15 Tahun Tewas

Ditikam Di Bagian Punggung, Seorang Remaja 15 Tahun Tewas – Seseorang remaja bernama Abdul Rohim (15) tewas selesai ditikam dalam keributan di lokasi Jalan Sumbadra, Johar Baru, Jakarta Pusat sekian waktu lalu. Sekarang ini, polisi tengah memburu beberapa aktor itu.

Kapolsek Johar Baru, Kompol Maruhum Nababan menyebutkan, awalannya ada keributan antarremaja berlangsung di lokasi peristiwa. Dalam keributan itu, mendadak saja ada yang menikam Rohim dari belakang. Dia ditikam dibagian punggung.

” Segera di tusuk punggung belakangnya, ” katanya pada wartawan, Sabtu (12/5/2018) .

Lihat Rohim ambruk, kata dia, mereka yang tengah ribut juga bubar. Rohim juga diselamatkan warga serta dibawa ke tempat tinggal. Bapak Rohim, Sukim (53) yang tahu anaknya ditikam membawa sang anak ke RS paling dekat. Walau pernah bisa pertolongan, selanjutnya nyawa remaja itu tidak sekali lagi tertolong.

Polisi sudah masih tetap mengecek saksi-saksi. Demikian halnya beberapa remaja yang ikut serta keributan. Bahkan juga, polisi sendiri sudah mengamankan terduga aktor berinisial N. Sampai saat ini yang berkaitan masih tetap di check intensif.

” Telah beberapa diamankan. Infonya, sama satu (terduga aktor) serta saksi-saksinya, ” tuturnya.

About admin