Ditemukanya Mayat Perempuan Di Jurang Rimba Kota Manado

Ditemukanya Mayat Perempuan Di Jurang Rimba Kota Manado – Christin Suma (54) , Warga Kelurahan Dendengan Luar, Lingkungan I, Kecamatan Paal, Dua Manado diketemukan tewas tanpa ada baju di jurang rimba Kota Manado, samping SPBU Paal II Manado, Kamis (28/9) , Sekira Jam 12. 30 Wita.

Berdasar pada info Saksi Jimmi Poluan yang pertama temukan mayat itu menyebutkan, pada hari Kamis lepas 28 september 2017 saksi di telpon oleh ibu Yasni Suma yang yaitu kakak korban buat memberitahu bila korban Christin Suma dengan kata lain OGI telah tiga hari tidak pulang ke tempat tinggal mulai sejak hari senin lepas 25 September 2017.

” Lihat juga didalam tempat tinggal korban ada bercak darah hingga buat keluarga korban jadi takut. Saya segera mendatangi tempat tinggal korban di Kelurahan Dendengan Luar lingkungan I, Kecamatan Paal II dengan maksud buat mencari kehadiran korban, ” papar dia.

Disebutkan, Sekira Jam 12. 30 Wita berbarengan rekannya bernama Zet Binangga temukan mayat di jurang dekat tempat tempat tinggal korban dengan tempat kepala menghadap ke bawah jurang serta tidak memakai baju. ” Kami lihat korban berada di jurang dekat tempat tempat tinggal korban dengan menghadap kebawah, ” papar dia.

Mengingat tempat yang sukar buat dilewati, korban dievakuasi oleh Tim Basarnas Manado, dan tim dari Sat Reskrim Polresta Manado, Satintelkam Polresta Manado, tim identifikasi Satreskrim Polresta Manado, Tim dari Dokpol (DVI) , Polsek Tikala.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Rolly Sahelangi waktu di konfirmasi membetulkan ada penemuan mayat itu. ” Benar ada penemuan mayat itu, buat pemicu kematian korban masihlah didalami, ” tangkisnya.